Like bro!

Cara Mengganti Favicon Blog

Hallo Agan-Agan Hari ini saya mau Post Cara Mengganti Favicon Blog
Langsung aja ya Gan soalnya Ngantuk nih....XD

1.Login diBlogger.com
2.masuk kebagian tata letak
3.Pilih widget Favicon biasanya letaknya disebelah kiri paling sudut atas.

4.Klik Choose File Ukurannya 32x32/24x24 bisa kalian cari di iconfinder.com

5.Pilihlah Gambar yang kalian suka,saya memasang gambar Valid HTML5

6.Lalu Klik simpan, Jadideh Logo Tab Blog kalian/Favicon blog kalian



Mungkin ada beberapa yang Faviconnya belum Berubah. sama kayak blog ane sudah dipasang tapi belum juga, tapi rasa saya butuh beberapa JAM/Hari untuk Faviconnya Berubah.





Facebook Comments
4 Blogger Comments


4 comments

26 Agustus 2013 pukul 01.39 delete

Blog Cacat. Busk, tidak enak. Gak Gauul. Jangan Di kunjungi!!

26 Agustus 2013 pukul 02.59 delete

Bitch Please ane make Gambar sendiri dan Ketik Sendiri kalo ane Copas ane dah kena Google Sandbox

26 Agustus 2013 pukul 06.20 delete

Ah, gua mau laporkan ke mbah gugel nih. Boleh yaaa?? Maksudnya Google DMCA

26 Agustus 2013 pukul 07.13 delete

Monggo Kaka

Posting Komentar - Back to Content


Follow Donkk !!!

Blogroll

Friend

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Link exchange