Like bro!

Kata-Kata Bijak Didalam Film Spongebob Squarepants

  • #1.Dulu kau dapat kesempatan tetapi kau gagal Spongebob. Berhentilah hidup di masa lalu karena itu hanya akan menyakitimu.
    #2.Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.
    #3.Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu.
    #4.Tak apa kawan. Aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari Bikini Bottom. Ini, ambil saja barang-barangku. Tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.
    #5.Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.
    #6.TEMAN ADALAH KEKUATAN.
    #7.Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.
    #8.Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.
    #9.ernyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.

    #10.
    Spongebob:Apa yang biasanya kau lakukan saat aku pergi?
           Patrick:Menunggumu kembali.

    #11.Patrick:Aku jelek dan aku bangga.

    #12.
    Kalau kamu memberitahukan Rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan Rahasia lagi.

Itulah Kata-Kata Bijak yang ada difilm Spongebob Squarepants!Yang ingin copas silahkan!tpi tolong kasih link sumbernya kalo tidak berarti kamu seorang plagiat yang tidak tanggung Jawab....



    Facebook Comments
    0 Blogger Comments


    Posting Komentar - Back to Content


    Follow Donkk !!!

    Blogroll

    Friend

    Diberdayakan oleh Blogger.
     

    Link exchange